Minggu, 25 Desember 2011

Homework.... Homework..... XD

    Aku dapat PR dari Dek Hepi nih XD 
    Awalnya kupikir Peer apaan....??? Ternyata kayak gini, seru banget! :D
    Makasih dulu deh buat Dek Hepi yang udah kasih aku Peer seru, wkwkwk...
    Ini nih Peernya:



Hemmm,,, oke. First, aku tulis 11 hal tentangku dulu ya. Boleh narsis dikit lah.. :))
1. Sesuai namaku, putri, aku cewek. ;p
2. KPOP Lovers banget
3. Gila
4. Suka ngayal nggak jelas
5. Nggak Jahat :D :p
6. Suka nggambar
7. Suka tidur sembarangan *please deh -_-
8. Gampang minder
9. Nggak bisa lihat orang secara eyes to eyes *asal kalian tau, sekarang aku dalam tahap belajar eyes to eyes, hahaha...
10. Suka ngemil
11. Suka nangis kalo habis dibentak T_T

     Oke oke, cukup segitu dari saya. Dan... Sekarang waktunya menjawab PRnya dek Hepi ^^
  1. Bagian tubuhmu yang paling kamu kagumi apa? Kasih alesan, ye. :P
    Boleh narsis dong, wkwk. MATA. Kata orang sih mataku bagus, ;p
  2. Deskripsikan bagian tubuh kamu dengan 5 nama artis. Misalnya: mata aku mirip sama Jessica Iskandar. Idungku mirip sama Naga Lyla. dsb.....
    Mataku mirip Tiffany SNSD *hweek
    Hidungku mirip Asmirandah *koplak
    Suaraku mirip Agnes Monica XD
    Posturku mirip Luna Maya *bwakakaka
    Senyumku semanis Si Manis Jembatan Ancol *gubrak -_-"
  3. Orang yang kayak gimana yang paling bikin kamu BT?
    Orang yang nggak ngehargain aku *pengen bunuh orang yg kayak gitu >"< haha
  4. Pengen gag sih jadi artis? Kenapa?
    Sekali-kali pengen. Pengen ngerasain dikenal banyak orang. Tapi ogah deh kalo digosip2in >:(
  5. Apa pengalaman yang paling bikin kamu malu sampai saat ini?
    Waktu
  6. Menurutmu, band Lyla tuh gimana :P? Jujur, ya, jujur. Hehehe....
    Berhubung aku kurang pemahaman tentang band Indo, aku tau secara umum aja.
    Vokalisnya ganteng :p
  7. Menurutmu, orang tapres (tanpa ekspresi) termasuk orang cool ato ngeselin?
    NGESELIN BANGET. Apalagi kalo kita udah cerita panjang lebar sampe berliur-liur menggebu-gebu, eh, si dia cuma bilang "oh..." dengan wajah flat gitu, pengen bunuh diri. (hiperbola dikit gapapa lah ya)
  8. Kasih tau, donk, barang kenanganmu yang sangat berharga. Kenapa emang?
    Foto masa kecil. Kan ngingetin kenangan2 masa lalu......... :))
  9. Siapa kiblat-mu dalam dunia perbloggingan? (ciellaaa...)
    Nobody. Karena aku belum pernah menjelajahi semua blog. Maklum, masih baru --"
  10. Menurutmu, apa yang paling penting dalam persahabatan?
    Saling percaya :))
  11. Terakhir, tolong kasih penilaianmu tentang blog-ku, donk. Hihihi....
    One word: Unyu~ :D


Yey yeeeey... Peer nya udah beres. Sekarang giliranku kasih Peer. :D Asik asik...
Ini Peerku, jawab ya (awas kalo enggak >:()
  1. Pertama kali kenal aku, menurut kamu aku orangnya gimana? :3
  2. Setelah kenal, ada perubahan pandangan tentang aku nggak? :3
  3. Coba tebak, apa yang paling aku pengen sekarang...?
  4. Trus, apa yang paling kamu pengen sekarang?
  5. Khayalan tergilamu apa sih...?
  6. Kalau kamu disuruh pilih, mending kamu pilih yang mana? Kenapa? (NB: harus pilih)
    *Jadi salah satu pemeran di Laga Indosiar (yang ada ular-ularannya tu lo)
    **Jadi pemeran di film horor Indonesia
    ***Jadi penari latar penyanyi dangdut
    Dipilih ya, dipilih... :D
  7. Pendapatmu tentang Boyband/Girlband Indonesia apa?
  8. Menurutmu, hal terbaik yang pernah kamu lakukan buat aku apa? (jujur yaaa)
  9. Sebutin 5 hal yang paling nggak kamu suka & bikin kamu marah.
  10. Orang rame & banyak omong tu nyebelin nggak? Kenapa?
  11. Kenapa kamu mau jawab Peerku...? Beri alasan KONKRET ya.. haha :D
Nah, Peer itu aku kasih buat temen blogku, tolong dikerjakan yaaaaa :))
  1. Retno
  2. Endra
  3. Firman
  4. Stephen
  5. Adek Nisa
  6. Virginia
  7. Theo
  8. Oka
  9. Maya
  10. Nadine
  11. Ijonk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar